Kemampuan berbahasa Inggris sudah menjadi tuntutan di era sekarang. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan dalam berbagai bidang. Termasuk di bidang Pendidikan di lingkungan kerja pendidikan tinggi.

Direktorat sumber daya manusia Universitas Airlangga bekerjasama dengan Pusat Bahasa Universitas Airlangga mengadakan pelatihan Bahasa Inggris bertajuk Training Conversation English for Office yang dikhususkan bagi Tenaga Kependidikan Universitas Airlangga.

Pelatihan yang diadakan secara virtual melalui video conference tersebut  diselenggarakan  tiga kali pertemuan setiap minggunya selama dua bulan yaitu pada bulan Maret – April 2021 diikuti tenaga kependidikan dari berbagai unit kerja di lingkungan Universitas Airlangga.

Bukan hanya itu, pengajar dalam pelatihan ini juga memberikan pembelajaran terkait metode penggunaan Bahasa inggris yang baik dan benar melalui metode pembelajaran game dan quiz, sehingga peserta pelatihan sangat tertarik dalam mengikuti kegiatan ini.

Program ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan peningkatan kemampuan Bahasa asing bagi tenaga kependidikan Universitas Airlangga sehingga mempermudah dalam pekerjaannya.

Categories: Berita