Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Airlangga sukses menyelenggarakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Tenaga Kependidikan Tetap Universitas Angkatan VI Tahun 2021. Kegiatan diselenggarakan di Aula 301 Kahuripan dimulai pada hari Rabu, 2 Juni 2021 sampai Jumat, 4 Juni 2021.


Pada hari pertama kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Tenaga Kependidikan Tetap Universitas Angkatan VI Tahun 2021, para peserta mengikuti pembukaan secara resmi oleh Rektor Universitas Airlangga. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari pemateri.

Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Tenaga Kependidikan Tetap Universitas Angkatan VI Tahun 2021, para peserta mendapatkan beberapa materi diantaranya adalah Wawasan dan Karakter Kebangsaan, Peraturan Disiplin Pegawai dan Kekariran Pegawai, Pelayanan Prima, dan Pengembangan Kreativitas Individu dan Kerjasama dalam Kelompok.


Direktur Pengembangan Sumber Daya Dr. Endang Dewi Masitah Ir.,MP., menyampaikan materi bahwa calon tenaga kependidikan angkatan VI harus mampu mengimplememtasikan nilai dan etika Excellence with morality dalam bertugas. Kemudian acara dilanjutkan dengan beberapa pemaparan materi dengan tujuan agar dapat membangun karakter tenaga kependidikan yang mampu memberikan pelayanan yang optimal bagi Universitas Airlangga.


Categories: BeritaKegiatan