Dua Belas Calon Tendik Tetap SI Jalani Tes Wawancara

Pelamar pegawai tetap Universitas Airlangga (UNAIR) untuk Tenaga Sistem Informasi/Teknologi Informasi masuki tahap akhir dalam proses seleksi. Peserta yang mengikuti tahap ini adalah pelamar yang lolos pada seleksi Psikotes dan Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Sejumlah dua belas calon pegawai tetap tersebut mengikuti tes wawancara lanjutan pada Rabu, 26 Februari 2020. Tes tersebut dimulai pukul 09.00 WIB di Ruang Kahuripan 303 Kantor Manajemen Universitas Airlangga.

Dalam tes wawancara kemarin, para peserta diwancarai langsung oleh Badrus Zaman sebagai perwakilan dari Direktorat Sistem Informasi (DSI), Faizal Kurniawan sebagai perwakilan dari Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB), dan Fadli Ama sebagai perwakilan dari Direktorat Sumber Daya Manusia (Dit. SDM). Diselenggarakannya seleksi wawancara kemarin berkaitan dengan tujuan UNAIR untuk menyeleksi tenaga kependidikan (tendik) yang tepat untuk bersama mewujudkan visi dan misi universitas. Adapun formasi jabatan yang akan diisi lewat proses seleksi ini adalah pemroses layanan informasi dan publikasi, pengelola infrastruktur jaringan, pengelola layanan informasi dan publikasi, pengelola sistem informasi, pengolah data sistem informasi, dan pengolah sistem informasi.

Saat ini, UNAIR melalui Direktorat SDM tengah melakukan beberapa rekrutmen. Melalui rekrutmen ini, UNAIR menyeleksi calon dosen, calon tendik tetap, dan calon tendik tetap untuk Rumah Sakit Universitas Airlangga. Diselenggarakannya rekrutmen-rekrutmen di awal tahun 2020 ini bertujuan agar UNAIR melalui tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dapat memaksimalkan potensinya untuk mencapai tujuan universitas.