Pelaksanaan Seleksi Beasiswa S2 untuk Tenaga Pendidik Unair

Proses seleksi beasiswa S2 untuk Tenaga Pendidik Unair telah dilaksanakan kemarin (28/9) di ruang sidang A dan B Kantor Manajemen Universitas Airlangga. Peserta yang menghadiri tahap wawancara seleksi penerimaan beasiswa berjumlah 14 orang.

Calon penerima beasiswa untuk tenaga pendidik Unair berasal dari berbagai unit kerja, yaitu Direktorat Keuangan, Direktorat Pendidikan, Direktorat Sarana Prasarana dan Lingkungan,  Direktorat Sumberdaya Manusia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Farmasi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Hewan, Fakultas Perikanan dan Kelautan, Fakultas Vokasi, serta Pusat Percetakan dan Penerbitan.

Seleksi  ini merupakan tahap awal peserta untuk memperoleh beasiswa pendidikan magister. Selanjutnya, tenaga pendidik Unair ini dipersilahkan mengikuti tes seleksi S2 di bidang masing-masing yang sesuai dengan kententuan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Airlangga.

Pemberian beasiswa yang ditujukan untuk tenaga pendidik yang berstatus PNS ini bertujuan untuk memenuhi road map Sumber Daya Manusia (SDM) sekaligus meningkatkan kualitas SDM di Universitas Airlangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *