Calon Tendik Tetap Universitas Airlangga 2018 Jalani Tes Kesehatan Pascadiklat Pra-Tugas

Calon Tendik Tetap Universitas Airlangga 2018 Jalani Tes Kesehatan Pascadiklat Pra-Tugas

image
By On Jumat, November 23 rd, 2018 · no Comments · In

Calon Tenaga Kependidikan (Tendik) Tetap Universitas Airlangga kembali melanjutkan serangkaian kegiatan pascadiklat pratugas beberapa waktu lalu. Tahap selanjutnya yang dipersiapkan oleh universitas melalui Direktorat SDM, yaitu medical check up atau tes kesehatan. Tes kesehatan ini mulai dilakukan sejak awal bulan November 2018 dengan pelaksanaan yang bergantian sesuai pembagian gelombang pada diklat sebelumnya. Pada tahap tes kesehatan ini, Direktorat SDM bekerja sama dengan Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA) yang berwenang secara penuh dalam prosesnya. Pelaksanaan tes kesehatan ini dilakukan di Rumah Sakit Khusus Infeksi Universitas Airlangga.

Pada tahap tes kesehatan ini peserta melalui serangkaian tes, yaitu tes tensi darah beserta layanan konsultasi riwayat penyakit, tes kejiwaan dalam bentuk tanya-jawab, dan terakhir cek urine.

Tes kesehatan ini merupakan serangkaian tahap yang harus dilalui Calon Tendik Tetap Universitas Airlangga 2018 sebelum memperoleh pengangkatan jabatan secara resmi. Tes ini juga dilakukan sebagai wujud kepedulian universitas terhadap para pegawainya. Sehingga, pada tes ini para peserta sekaligus dapat berkonsultasi secara langsung kepada dokter terkait atas kesehatannya.

Adapun tes lain yang harus dilalui oleh para Calon Tendik Tetap ini, yaitu presentasi aktualisasi diri yang juga dilakukan terjadwal secara bergantian selama bulan November.