Pantau Perkembangan Dosen Peneliti, Direktorat SDM Kembali Selenggarakan Monev Kontrak Kinerja Peneliti

Pantau Perkembangan Dosen Peneliti, Direktorat SDM Kembali Selenggarakan Monev Kontrak Kinerja Peneliti

image
By On Jumat, November 02 nd, 2018 · no Comments · In

Direktorat Sumber Daya Manusia (SDM) kembali selenggarakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk memantau perkembangan para dosen peneliti. Acara Monev pada 1 November 2018 kemarin diselenggarakan di Ruang 301 lantai 3 Kantor Manajemen Universitas Airlangga.

Dalam kegiatan ini, Direktorat SDM mengundang 64 dosen peneliti yang terlibat Kontrak Kinerja Peneliti.  Para dosen yang berasal dari berbagai fakultas ini kemudian bertatatap muka dengan masing-masing reviewer yang bertugas.

Reviewer yang bertugas pada Monev Kontrak Kinerja Peneliti kemarin adalah Prof. H. Hery Purnobasuki, Drs.,M.Si.,Ph.D., dr. Muhammad Miftahussurur,M.Kes.,SpPD.,Ph.D, dan Prof. Badri Munir Sukoco,S.E.,MBA.,Ph.D. Ketiga reviewer ini bertugas meninjau kembali perkembangan artikel ilmiah para dosen peneliti serta membantu mengarahkan guna memperlancar proses pengajuan ke jurnal terindeks scopus.

Dosen yang hadir dalam Monev kedua kemarin sebelumnya telah menjalani prosesi Monev pertama pada 31 Mei 2018. Diselenggarakannya Monev ini bertujuan agar target para dosen peneliti untuk menerbitkan artikel ilmiah karya mereka tercapai.

Kontrak Kinerja Peneliti merupakan salah satu program SDM yang bertujuan untuk mengupayakan peningkatan publikasi artikel ilmiahSelanjutnya, kegiatan ini diharapkan mampu memacu semangat civitas akademika untuk melakukan penelitian serta mempublikasikannya di jurnal terindeks scopus