Direktorat SDM Resmikan Penutupan Serangkaian Diklat Pra-Tugas Calon Tendik Tetap 2018

Direktorat SDM Resmikan Penutupan Serangkaian Diklat Pra-Tugas Calon Tendik Tetap 2018

image
By On Rabu, Oktober 31 st, 2018 · no Comments · In

Diklat Pra-Tugas Calon Tenaga Kependidikan (Tendik) 2018 telah memasuki masa akhir. Direktorat Sumber Daya Manusia (SDM) menyelenggarakan penutupan diklat pra-tugas pada 26 Oktober 2018 di Bess Resort and Waterpark Lawang. Penutupan ini dihadiri oleh Dr. Purnawan Basundoro, S.S., M.Hum., selaku Direktur SDM, Fadli Ama, S.T., M.T., Tri Suksmo blablabal, dan Dwi Sulistyarini, SE.

Pada acara penutupan ini, dibagikan sejumlah hadiah kepada peserta yang berhasil memenangkan kompetisi-kompetisi selama diklat berlangsung, beserta penilaian keaktifan kelompok. Penilaian sepenuhnya dilakukan oleh panitia yang mengkoordinir seluruh acara. Hadiah secara langsung diberikan oleh Dr. Purnawan Basundoro, S.S., M.Hum., yang mana sekaligus meresmikan penutupan diklat dari gelombang pertama sampai ke empat dengan menyertakan pesan kepada peserta diklat.

“Anda bekerja bukan untuk saya, rektor, atau para atasan, melainkan bekerja untuk universitas dalam upaya turut serta memajukan bangsa,” tutur Dr. Purnawan Basundoro, S.S., M.Hum. “Oleh sebab itu, jangan berkecil hati atas tiap-tiap profesi yang berbeda. Segalanya sama selama ditujukan untuk bangsa dan segala yang kita lakukan akan sama-sama dicatat oleh Tuhan sebagai amal perbuatan yang bermanfaat,” tambahnya.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak panitia yang telah membantu kelancaran kegiatan Diklat Pra-Tugas Calon Tenaga Kependidikan (Tendik) Tetap Universitas Airlangga 2018, yaitu LP3P Fakultas Psikologi Universitas Airlangga. Sementara itu, serangkaian proses pengangkatan calon tendik tetap ini masih memiliki beberapa tahapan, yaitu presentasi kinerja, medical check up, dll.