Rektor Resmikan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III dan IV Universitas Airlangga

Rektor Resmikan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III dan IV Universitas Airlangga

image
By On Selasa, Oktober 23 rd, 2018 · no Comments · In

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para Pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV Universitas Airlangga yang baru digelar Jumat (19/10) kemarin. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula Amerta Lantai 4 Kantor Manajemen yang dihadiri oleh rektor dan wakil rektor, beberapa tamu undangan, dan 24 pejabat yang akan dilantik. Pelantikan pejabat baru ini dilakukan setelah adanya rotasi/perputaran posisi kerja di lingkungan Universitas Airlangga.

Pada pelantikan ini, rektor menekankan bahwa sumpah jabatan yang telah diambil menandakan kesiapan seluruh pejabat baru dalam mengabdi dan memberikan kesetiaan kepada negara, serta memaksimalkan pekerjaan sebagaimana peraturan yang ada.

“Para pejabat baru, mari kita percepat lari kita, mari perkeras kerja kita, mari tingkatkan integritas kita sehingga kita bersama-sama dengan yang lain bisa bekerja dalam kecepatan yang kurang lebih bahkan melebihi kecepatan rekan-rekan lain yang ada di sana,” pesan rektor demi mewujudkan cita-cita universitas menuju 500 dunia.

Adapun 24 pejabat baru yang dilantik, yaitu Tri Suksmono Agung R, SE., M.Hum., menempati posisi di Direktorat Sumber Daya Manusia; Henky Soekma Poetra, ST., menempati posisi di Direktorat Sistem Informasi; Wilujeng Norfianti, SE., menempati posisi di Direktorat Keuangan; Bayu Laksono, SE., menempati Direktorat Kemahasiswaan; Titik Fauziah, SE Ak., menempati Direktorat Keuangan; Agung Ariesta, SE., menempati posisi di Direktorat Sarana Prasarana dan Lingkungan; Junaidi, Drs., menempati posisi di Rumah Sakit Universitas Airlangga; Kurniawati, S.KM., menempati posisi di Lembaga Penelitian dan Inovasi; Anik Sunarti, SE., menempati posisi di Fakultas Kedokteran; Sri Kustiyowati, S.Sos., menempati posisi di Fakultas Kedokteran Gigi; Adita Sari, SE., menempati posisi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis; Gustoro, SE., menempati posisi di Fakultas Ilmu Budaya; Nugraheni Vita Dyana, S.KM., menempati posisi di Fakultas Ilmu Budaya;  Moch. Z. Zoehdi, S.Sos., M.A., menempati posisi di Fakultas Perikanan dan Kelautan; Sri Suprabaningrum, S.Sos., menempati posisi di Fakultas Vokasi; Zuhri, S.E., menempati posisi di Fakultas Keperawatan; Ahmad Fuad Halimi, ST., menempati posisi di Fakultas Hukum; Bayu Yulianti, S.Kom., menempati posisi di Fakultas Sains dan Teknologi; Lulus Dewi A., S.Kom., menempati posisi di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik; Surtinem, S.Sos., menempati posisi di Fakultas Perikanan dan Kelautan; Toyibah, SH., menempati posisi di Fakultas Sains dan Teknologi; Arviadi Tri Harso P., SKM., menempati posisi di Fakultas Kedokteran Hewan; Duheti Agustin B., SE., M.Acc., menempati posisi di Fakultas Kesehatan Masyarakat; dan Drs. Junita Purwandini menempati posisi di Fakultas Sains dan Teknologi.