Universitas Airlangga Resmi Terbitkan SK untuk Angkat Dosen Tetap Universitas

Universitas Airlangga Resmi Terbitkan SK untuk Angkat Dosen Tetap Universitas

image
By On Kamis, Agustus 16 th, 2018 · no Comments · In

Direktorat SDM selenggarakan prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) Dosen Tetap Universitas di Lingkungan Universitas Airlangga. Prosesi penyerahan tersebut diselenggarakan pada Selasa, 14 Agustus 2018 di Ruang 301 Gedung Kahuripan Kantor Manajemen Universitas Airlangga.

Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) yang dimulai pukul 13.00 WIB kemarin dihadiri oleh Wakil Rektor II, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM), Kepala Sub Direktorat Pengembangan SDM dan Organisasi, Kepala Sub Direktorat Kepegawaian, para Kepala Seksi  di Direktorat SDM, Wakil Dekan II Fakultas atau yang mewakili, serta Dosen Tetap Universitas Airlangga yang baru dikukuhkan tahun 2018.

Selain prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK), pada kegiatan kemarin Wakil Rektor II Universitas Airlangga, Dr. Muhammad Madyan, S.E.,M.Si.,M.Fin, juga menyampaikan pengarahan untuk para Dosen Tetap Universitas. Pada pengarahan tersebut, beliau memberikan semangat kepada para dosen agar mereka termotivasi untuk berkontribusi di Universitas Airlangga. Selain itu, beliau juga mengingatkan para dosen agar menunaikan kewajiban mereka yang berkaitan dengan tridarma perguruan tinggi.

Diserahkannya SK kemarin merupakan penanda bahwa para dosen terpilih telah terikat dengan Universitas Airlangga. Para dosen yang terlibat dalam penerimaan SK kemarin sebelumnya telah mengikuti berbagai tahapan. Sebelum menerima SK yang ditandatangani oleh Wakil Rektor II Universitas Airlangga, para dosen yang dinyatakan lolos sebagai Calon Dosen Tetap Universitas Airlangga diwajibkan mengikuti diklat Pra-Tugas. Selanjutnya, para dosen yang telah mengikuti diklat pra-tugas juga harus menjalani tes sehat jiwa guna meninjau kembali kelayakannya. Setelah menjalani berbagai tahapan tersebut, para dosen yang dinyatakan lulus  dapat dikukuhkan menjadi Dosen Tetap Universitas dan menerima haknya sebagai dosen Universitas Airlangga.