Resmikan Pengangkatan Calon Dosen Tetap Non-PNS Baru, Direktorat SDM Gelar Acara Serah Terima Jabatan

Resmikan Pengangkatan Calon Dosen Tetap Non-PNS Baru, Direktorat SDM Gelar Acara Serah Terima Jabatan

image
By On Rabu, Agustus 08 th, 2018 · no Comments · In

Senin (6/8) lalu Direktorat Sumber Daya Manusia (SDM) gelar acara pengarahan dan serah terima Surat Keputusan (SK) rektor tentang pengangkatan Calon Dosen Tetap Universitas Airlangga 2018. Acara ini dilaksanakan di Ruang Kahuripan 301 lantai 3 Kantor Manajemen Universitas Airlangga dengan dihadiri oleh Wakil Rektor II, kasubdit Direktorat SDM, jajaran Wakil Dekan II dari seluruh fakultas, dan 63 Calon Dosen Tetap Non-PNS yang baru.

Acara ini digelar sebagai ajang penyambutan dan pengarahan kepada Calon Dosen Tetap Non-PNS sebelum resmi bergabung menjadi bagian dari Universitas Airlangga. Sejumlah 65 dosen yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi ini akan ditempatkan berdasarkan kebutuhan setiap fakultas, baik di kampus Surabaya maupun Banyuwangi.

“Selamat kepada 65 dosen yang telah bergabung di Universitas Airlangga sebagai Calon Dosen Tetap Non-PNS tahun 2018 ini. Semoga seluruh dosen dapat berkontribusi dalam program world class univercity yang mana Universitas Airlangga berupaya untuk masuk dalam 500 besar dunia sebagaimana mandat yang ditargetkan oleh Kemenristek Dikti,” sambut Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin., selaku Wakil Rektor II Universitas Airlangga.

Selain itu, Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin., juga menyinggung tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian untuk selalu diseimbangkan dan dijunjung tinggi. Beliau juga menyampaikan harapannya kepada perwakilan wakil dekan yang hadir untuk bersedia membantu dan menjadikan para dosen yang akan bergabung sebagai amunisi baru dalam mencapai target universitas.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan SK Rektor yang secara simbolik bermakna bahwa para Calon Dosen Tetap Non-PNS telah secara resmi diterima dan ditugaskan sebagai bagian dari Universitas Airlangga. Calon Dosen Tetap Non-PNS ini selanjutnya harus mengikuti proses pradiklat sebelum mendapatkan pengangkatan jabatan menjadi Dosen Tetap Non-PNS.