Jelang Pergantian Posisi Akhir Tahun Direktorat SDM Adakan Seleksi Pegawai Eselon IV

Jelang Pergantian Posisi Akhir Tahun Direktorat SDM Adakan Seleksi Pegawai Eselon IV

image
By On Selasa, Agustus 07 th, 2018 · no Comments · In

Pada pertengahan tahun ini Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Airlangga mengadakan Wawancara Seleksi Pegawai Eselon IV. Kamis (2/8) lalu wawancara ini secara tertutup dilakukan di ruang Sidang B lantai tiga Universitas Airlangga. Tahap wawancara ini masuk dalam serangkaian tahap seleksi pegawai yang akan mengisi posisi kepala sub bagian (kasubag) yang telah kosong atau akan kosong pada akhir tahun ini. Tercatat ada sembilan posisi, baik di fakultas maupun unit, yang membutuhkan penempatan kasubag baru.

Tahap wawancara ini diikuti 20 peserta yang telah lolos dari tahap administratif sebelumnya. Pada tahap ini, masing-masing peserta diminta untuk mempresentasikan sekilas latar belakang diri dan pekerjaan, kemampuan manajerial, serta karya kreatif dan prestatif yang relevan dan dapat digunakan selama menjabat. Presentasi dilakukan di hadapan pewawancara yang bertugas memberikan pertanyaan dan penilaian kepada masing-masing peserta.

Adapun lima pewawancara yang bertugas pada tahap seleksi ini, yaitu Fadli Ama, S.T., M.T., selaku Kasubdit PSDM Universitas Airlangga, Tri Suksmono Asum R., S.E., M.Hum., selaku Kasubdit Unit Kepegawaian Direktorat SDM, Dr. Thinni Nurul R., Dra.Ec., M.Kes., selaku Wakil Dekan II Fakultas Kesehatan Masyarakat, Dr. Ahmad Rizki Sridadi S.H., M.M., M.H., selaku Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi Bisnis, dan Ilham Nuralfian, M.Psi. selaku Wakil Dekan II Fakultas Psikologi.

“Calon-calon kasubag yang baru diharapkan mampu menjadi motor penggerak bagi pelaksana-pelaksana yang ada di unit sehingga mampu mendukung universitas dalam upaya mewujudkan world class university, yaitu menuju 500 dunia,” tutur Tri Suksmono Asum R., S.E., M.Hum.