image
By On Rabu, April 25 th, 2018 · no Comments · In

SURAT EDARAN

Nomor 784/UN3.5/KP/2018

Sehubungan dengan sentralisasi sistem penggajian Pegawai Tetap dan Tidak Tetap (Dosen/Tenaga Kependidikan di Universitas Airlangga, bersama ini kami sampaikan ketentuan sebagai berikut :

1. Pembayaran gaji Pegawai Tetap (Dosen/Tenaga Kependidikan) di lingkungan Universitas Airlangga dilakukan oleh Bendahara Pengeluaran Pembantu Direktorat Sumberdaya Manusia sebagai berikut :

    a. Usul pembayaran gaji Pegawai Tetap (Dosen/Tenaga Kependidikan) diajukan unit kerja paling lambat tanggal 25 pada setiap bulannya dengan mengisi formulir terlampir, yang dapat diunduh di laman http://sdm.unair.ac.id
    b. Usul pembayaran gaji Pegawai Tidak Tetap (Dosen/Tenaga Kependidikan) diajukan unit kerja paling lambat tanggal 2 pada setiap bulannya dan mengisi formulir terlampir, yang dapat diunduh di laman http://sdm.unair.ac.id
    c. Usul pembayaran uang makan Pegawai Tetap dan Tidak Tetap (Dosen/Tenaga Kependidikan) paling lambat tanggal 2 pada setiap bulannya dan mengisi formulir terlampir, yang dapat diunduh di laman http://sdm.unair.ac.id
    d. Usul Pembayaran gaji dan uang makan Pegawai Tetap dan Tidak Tetap (Dosen/Tenaga Kependidikan), dikirim ke email : fin@sdm.unair.ac.id dalam format :
    – Ms. Excel
    – PDF (ditandatangani Bendahara Pengeluaran Pembantu dan Pimpinan Unit Kerja & stempel)

2. Keterlambatan pengajuan usul gaji dan uang makan pegawai dari unit kerja akan diproses pada bulan berikutnya.

3. Rincian pemotongan gaji Pegawai Tetap/Tidak Tetap untuk pembayaran kewajiban Pegawai, misal : pinjaman bank, arisan, Dharma Wanita, koperasi dan lain-lain, dikirim ke Bank oleh Petugas Pengelola Administrasi Belanja Pegawai/PPABP atau Bendahara Pengeluaran Pembantu Unit Kerja, paling lambat tanggal 25 pada setiap bulannya.

4. Pegawai Tetap dan Tidak Tetap (Dosen/Tenaga Kependidikan), yang ditugaskan Pimpinan di luar atau dalam kota dan memperoleh transport lokal, uang sidang, Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) atau kompensasi lainnya, tidak diberikan uang makan, sehingga pegawai tidak perlu finger print/ presensi, tetapi dianggap hadir dengan penugasan (dibuktikan dengan surat tugas Pimpinan Unit Kerja)

Demikian, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Untuk detail Surat Edaran Nomor : 784/UN3.5/KP/2018 diunduh disini
Form Gaji Calon Dosen dan Tendik Tetap diunduh sisini
Form Gaji Dosen dan Tendik Tetap diunduh disini
Form Gaji Dosen dan Tendik Tidak Tetap diunduh disini
Form Uang Makan Pegawai Dosen dan Tendik diunduh di sini