Fakultas Hukum Adakan Dua Program Awal Tahun untuk Tendik

image
By On Sabtu, Maret 24 th, 2018 · no Comments · In

Dalam rangka meningkatkan keahlian dan kemampuan karyawan, berbagai kegiatan penunjangan mulai aktif diadakan oleh setiap fakultas di Universitas Airlangga. Salah satu fakultas yang baru saja mengadakan pelatihan bagi karyawannya yaitu Fakultas Hukum. Adapun kegiatan pelatihan karyawan yang secara rutin telah diadakan sejak bulan Februari ini yaitu pelatihan komputer dan pelatihan bahasa Inggris.

Pelatihan komputer bagi karyawan ini meliputi pelatihan Microsoft Excel, pembuatan video, dan pengelolaan website fakultas. Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak bulan Februari dengan jadwal pertemuan rutin pada hari Sabtu dan Minggu. Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga mencapai enam belas pertemuan ini diikuti oleh dua belas karyawan yang pemilihan dan pendataannya dipilih langsung oleh pimpinan. Sementara itu, pelatihan bahasa Inggris bagi karyawan merupakan kegiatan lanjutan dari program kerja tahun sebelumnya. Kegiatan yang telah dimulai sejak tanggal 10 Februari ini diikuti oleh lima belas orang yang telah tercatat mengikuti pelatihan sebelumnya dan naik ke level pembelajaran selanjutnya. Kegiatan ini berlangsung setiap hari Sabtu di Gedung B Fakultas Hukum.

“Pelatihan-pelatihan ini diadakan sebagai upaya mendukung universitas dalam mencapai World Class University. Dengan memberikan pelatihan terhadap karyawan, diharapkan peningkatan skill dari karyawan ini dapat memberikan manfaat bagi fakultas maupun universitas,” ujar Mawardi, S.Sos., selaku Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Hukum.

 

Sumber dokumentasi: website Fakultas Hukum