Upayakan Pelayanan Maksimal, FEB Kirim Staf Ikuti Pelatihan

image
By On Rabu, Maret 21 st, 2018 · no Comments · In

Demi menunjang potensi dan prasarana secara maksimal, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga memberikan kesempatan bagi para karyawan untuk mengikuti berbagai pelatihan dan pembinaan yang bermanfaat. Baru-baru ini FEB telah mengikutsertakan tiga orang karyawannya yang merupakan staf pemeliharaan fakultas dalam diklat operator genset yang diadakan oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Selama tiga hari berturut-turut sejak tanggal 13 Maret, ketiga karyawan FEB (Nanang Samsul Naam, Ahmad Amir Ambiyah, dan Rudi Permana) mempelajari genset secara teori, praktik, hingga pelatihan penyelesaian masalah-masalah yang biasa terjadi. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai lembaga di Surabaya yang memiliki genset sebagai penunjang sarana dan prasarananya seperti Rumah Sakit Dr. Soetomo, lembaga bank, dan masih banyak lagi.

“Kami sudah cukup lama menggunakan genset di kampus agar kegiatan belajar dan mengajar tetap dapat terlaksana apabila lampu padam secara mendadak. Namun, selama ini kami selalu memanggil petugas dari luar untuk mengoperasikan dan memperbaiki ketika ada masalah. Hal itu kadang juga menghambat waktu karena harus menunggu petugas datang. Oleh sebab itu, kami mengikutsertakan staf pemeliharaan ini untuk belajar langsung tentang genset,” ujar Basuni, Drs., MM., selaku Kepala Bagian Tata Usaha FEB.

Pelayanan yang terbaik kepada seluruh civitas akademika merupakan hal yang terus dipegang erat oleh FEB. Demi meningkatkan pelayanan secara maksimal, peningkatan mutu karyawan juga menjadi hal yang penting. Dengan demikian, kegiatan diklat genset yang diikuti oleh karyawannya ini diharapkan dapat diterapkan dan dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan terkait pelayanan yang ada di fakultas.

 

Sumber: dok. pribadi