Formulir Pendataan Kepesertaan BPJS Kesehatan bagi Pegawai Tetap dan Tidak Tetap di Lingkungan Universitas Airlangga

Formulir Pendataan Kepesertaan BPJS Kesehatan bagi Pegawai Tetap dan Tidak Tetap di Lingkungan Universitas Airlangga

image
By On Selasa, Februari 06 th, 2018 · no Comments · In

Dalam rangka penertiban data jaminan kesehatan dan ketenagakerjaan pegawai maka Direktorat Sumberdaya Manusia memberikan ketentuan sebagai berikut:
1. Universitas Airlangga memberikan Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan bagi seluruh pegawai, baik tenaga pendidik (Dosen Tetap Universitas) & tenaga kependidikan (Tetap dan Tidak Tetap Universitas) berupa BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan;

2. Universitas tidak memberikan jaminan selain BPJS, kecuali menjadi tanggungan personal pegawai;

3. Bagi pegawai tenaga kependidikan dengan status pegawai tetap dan tidak tetap universitas yang telah terdaftar pada kepesertaan BPJS Kesehatan dimohon untuk melaporkan kepada Direktorat Sumberdaya Manusia guna menghindari kelebihan atau kekurangan pembayaran, dengan mengisi formulir Pendataan Kepesertaan BPJS Kesehatan bagi Pegawai Tetap dan Tidak Tetap di Lingkungan Universitas Airlangga yang dapat diunduh pada Disini Pengisian formulir ini dapat dilakukan paling lambat pada tanggal 12 Februari 2018.

4. Bagi dosen tetap universitas dan tenaga kependidikan dengan status pegawai tetap dan tidak tetap yang belum terdaftar pada BPJS Kesehatan agar segera mengusulkan ke Direktorat Sumberdaya Manusia melalui kepegawaian unit kerja masing-masing, untuk dilakukan registrasi baru secara kolektif. Formulir pendaftaran BPJS Kesehatan ini dapat diunduh disini. Pengisian formulir ini dapat dikirimkan kembali pada email: himmatul.kholidah@staf.unair.ac.id paling lambat pada tanggal 12 Februari 2018.

Demikian pemberitahuan, atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.