Universitas Airlangga Tawarkan Kontrak Kinerja Peneliti

image
By On Selasa, Januari 30 th, 2018 · no Comments · In

Universitas Airlangga tawarkan kontrak kinerja peneliti untuk dosen. Program yang kali pertama ditawarkan pada tahun 2018 ini diharapkan mampu menambah jumlah artikel ilmiah tulisan civitas akademika Universitas Airlangga. Hadirnya program ini juga diharapkan mampu mendorong para dosen untuk menerbitkan karyanya di jurnal yang terindeks scopus.

Melalui program ini, para dosen juga diberi insentif bulanan sebagai bentuk penghargaan terhadap artikel ilmiah yang mereka buat. Program ini memperbolehkan dosen untuk memodifikasi jumlah publikasi dalam kontrak sehingga memberi kelonggaran karena sesuai kemampuan masing-masing dosen.

Program kontrak kinerja peneliti untuk dosen ini telah disosialisasikan sejak 25 Januari 2018 lalu.  Selanjutnya dosen yang berminat terlibat dalam kontrak ini diharapkan mengisi formulir daring. Penandatanganan kontrak kinerja peneliti akan dilakukan 2 Februari 2018. Selama kontrak berlangsung, dosen yang bersangkutan akan melalui dua kali tahap monitoring dan evaluasi (Monev) dalam setahun, yaitu pada pertengahan serta akhir tahun 2018. Verifikator pada program ini adalah Pusat Pengembangan Jurnal dan Publikasi Ilmiah (PPJPI) dan Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Airlangga.