Workshop Bedah Kasus Tugas dan Izin Belajar Dosen S2/S3 di Lingkungan Unair

Workshop Bedah Kasus Tugas dan Izin Belajar Dosen S2/S3 di Lingkungan Unair

By On Rabu, Desember 06 th, 2017 · no Comments · In

Direktorat SDM Universitas Airlangga (Unair) adakan Workshop Bedah Kasus Tugas dan Izin Belajar Dosen S2/S3 di Lingkungan Unair pada 29-30 November 2017 lalu. Para peserta diberangkatkan bersama pada rabu (29/11). Selanjutnya peserta mendapat berbagai materi, yaitu mengenai tertib administrasi, paparan kasus studi lanjut dosen S2/S3, hingga setelahnya diadakan bedah kasus serta review tentang hal tersebut.

Kegiatan ini diadakan untuk menanggulangi permasalahan yang dapat menghambat karier terutama pada saat pengurusan pangkat/ jabatan dosen. Melihat permasalahan yang terjadi, Subdit Pengembangan SDM dan Organisasi melaksanakan Workshop Bedah Kasus Tugas dan Izin Belajar Dosen S2/S3 di Lingkungan Unair guna memperlancar jalannya admistrasi.

Workshop Bedah Kasus Tugas dan Izin Belajar Dosen S2/S3 di Lingkungan Unair yang merupakan kerjasama Direktorat SDM dengan pemroses studi di Fakultas ini bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan dan mencari solusi terkait permasalahan studi lanjut, terutama terkait administrasi. Selain itu, workshop ini juga bertujuan untuk meningkatkan tertib administrasi bagi dosen yang akan, sedang, dan telah menyelesaikan studi lanjut (Tugas belajar atau Izin Belajar) sebagai upaya pencegahan masalah yang ditimbulkan akibat studi lanjut.

Kegiatan yang dlaksanakan di Royal Tretes View, Prigen ini merupakan telaah kasus studi lanjut yang terjadi di unit kerja dalam bentuk forum diskusi untuk mendapatkan solusi dari permasalahan yang timbul. Dilaksanakannya workshop ini diharapkan dapat menemukan solusi terhadap persoalan tentang studi lanjut sehingga dapat memperbaiki pelayanan sumber daya manusia.